@media screen and (min-width: 480px) and (max-width: 960px) { #header { display: none; } }

11.6.17

Cantik Itu Relatif...

Image result for gambar animasi wanita cantik 

Ngebahas hal yang satu ini gampang-gampang susah dan sudah menjadi hal yang lumrah kalau setiap orang memberikan jawaban pada umumnya bilang "relatif", karena definisi wanita cantik memang sangat luas tidak hanya soal fisik yang sempurna saja.
Tapi terkadang justru kaum hawa sendirilah yang mendefinisikan kecantikan identik dengan kesempurnaan tubuh dan berusaha keras untuk mendapatkan itu.
Anggapan wanita cantik biasanya diberikan kepada wanita yang bertubuh tinggi, berkulit putih, berhidung mancung dan punya tubuh yang proporsional mirip wanita yang ada di iklan tv tapi coba ladies n' girls tanyakan kepada beberapa pria jawabannya gak bakal sama mereka punya selera dan asumsinya masing-masing ada pria yang suka wanita bermuka oriental, ada yang suka wajah indo dan ada juga yang suka wajah arab sekali lagi itu "relatif".
Definisi yang paling umum wanita cantik menurut pria terletak pada rupa wajahnya saja tapi juga fisiknya secara keseluruhan sehingga wanita dikatakan cantik kalau memiliki rupa yang cantik dan tubuh sexi.
Tetapi definisi wanita secara spesifik tidak hanya menyangkut fisik saja karena kenyataannya pria lebih menyukai perpaduan antara fisik dan sikap perilaku wanita atau inner beauty dan pada kenyataannya wanita yang memiliki inner beuty lebih sulit didapat. 
Sebenarnya ada beberapa type wanita yang sangat disukai pria, diantaranya:
. Cantik dengan inner beauty-nya, karena wanita yang memiliki inner beauty dengan sendirinya akan   memperlihatkan kecantikannya walaupun tanpa polesan make up sekalipun 
. Cantik dengan menjadi dirinya sendiri
. Wanita cantik yang penyayang

Ladies untuk menjadi cantik itu tampaknya tidak terlalu sulit kuncinya ada pada rasa percaya diri akan penampilan sendiri tanpa harus menjadi orang lain maka ladies n' girls akan mendapatkan kecantikan dengan sendirinya.
"Jika saya boleh jujur, saya menilai kecantikan seorang perempuan dari rasa percaya diri yang terpancar dari dalam dirinya. Jika dia menggunakan riasan dan itu membuatmya percaya diri dan itu akan memancarkan kecantikannya"  Dilansir dari Medical Dailly.